Rabu, 15 Mei 2013

CLAY

Teman-teman.. siapa yang belum tahu apa itu CLAY?
sini...aku kasih tahu sedikit tentang apa itu CLAY...
CLAY adalah kerajinan tangan (handcraft) yang terbuat dari bahan tepung, ada juga dari bahan roti twar, bubur koran, resin polymer, bahkan dari sabun mandi. Clay itu seperti lilin malam, tidak berbau menyengat karena tidak menggunakan unsur kimia, semua bahan-bahannya terbuat dari bahan pembuat makanan.

Kamu tahu plastisin kan? Nah, clay itu mirip dengan plastisin, bedanya adalah dari segi teksturnya n juga kalo Clay itu bisa keras n ga pecah, sedangkan plastisin ga bisa keras alias masih bisa di bentuk ulang lagi.

CLAY juga banyak jenisnya, teman-teman. ada yang import n ada juga yang lokal. tapi, kamu juga bisa buat sendiri lho... untuk tahu cara n bahan dalam emmbuat clay, kamu dapat mengklik di sini http://jumallo812.blogspot.com/2013/05/cara-dan-bahan-dalam-membuat-clay.html

sudah ada gambaran tentang CLAY bukan?? nah,, aku juga punya beberapa hasil karyaku sendiri nihh, awalnya sih aku hanya iseng saja karena aku memang punya hobi di bidang seni, tapi ternyata teman-temanku banyak yang memesan, untuk acara ulang tahun, kado pasangannya, gantungan kunci dan yang lainnya. (bisa sesuai selera) ^^ nih aku bagiin beberapa hasil karyaku...
 Dan masih banyak lagi hasil karya CLAyku.. bagi temen - temen yang mau mesen ato pun mau tanya2, boleh sms aku.. Citra (082198888875) thank u.. GBU all.. ^^

1 komentar: